Jumat, 07 Juni 2013

SYAMIL DATES HONEY (madu lengkap si buah hati)

          Pada dasarnya madu, cuma ada tambahannya, lihat aja di   bawah logo ada dates nya, ya benar madu ini ada sari kurmanya, bahkan tak cuma itu saja di dalamnya juga terdapat kebaikan-kebaikan dari : propolis, zaitun, habbatussauda, curcuma, vitamin c, plus omega 3,6 & 9, cukup lengkap untuk ukuran madu anak. Jadi madu ini bisa dijadikan suplemen kesehatan multi manfaat bagi buah hati anda, karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan, dengan nutrisi yang lengkap seimbang, teksturnya juga lembut dengan cita rasa lezat yang pasti disukai anak-anak, berikut ini definisi dari bahan-bahan yang terkandung di dalam madu Syamil ini :
  • SARI KURMA : mengandung glukosa dan fruktosa yang tinggi, serta protein dan asam amino, mineral-mineral untuk membantu mengembalikan volume plasma darah pada penderita demam berdarah (DBD).
  • HABBATUSSAUDA : mengandung asam lemak jenuh dan tak jenuh, minyak atsiri, saponin, dan asam amino untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman, bakteri, menetralkan racun dalam tubuh, mengatasi gangguan pernafasan dan anti alergi.
  • ZAITUN : mengandung vit.E, fenol dan asam oelat sebagai anti oksidan dan peradangan, untuk membantu mencegah kangker usus, lambung dan kulit serta memperlancar peredaran darah.
  • PROPOLIS : mengandung semua vitamin kecuali vit.K dan mineral kecuali sulfur, 16 rantai asam amino esensial dan bioflavonoid yang dapt mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi dalam membangun kekebalan tubuh.
  • CURCUMA : mengandung kurkumin untuk membantu merangsang nafsu mankan, mengatasi gangguan saluran percernaan dan memperbaiki fungsi hati (liver)
  • VITAMIN C : berguna bagi penyembuhan luka, anti oksidan serta kekebalan tubuh.
  • netto 200 ml - Rp 30.000,-
    netto :125ml - Rp 20.000,-
  • OMEGA 3,6, DAN 9 : berguna bagi pertumbuhan dan kecerdasan otak.
Banyak manfaat dengan harga terjangkau bukan? dan yang pasti tidak ada efek samping karena benar -benar dari bahan alami. Syamil juga mempunyai fariant yang di formulasikan untuk orang dewasa juga lho !!, biasa disebut Syamil Family, bahan dasar sama tapi omega 3,6,dan 9 diganti dengan kalsium dan vit.E yang manfaatnya kita semua sudah tahu, kenapa omega 3,6, dan 9 dihilangkan, karena insya Allah anda yang berkunjung di blog saya adalah orang yang cerdas dan pintar :D .
Konsumsi secara rutin maka anda dan keluarga bisa rasakan manfaatnya.
Informasi dan pemesanan hubungi saya di 083869677420-085328122124. "Selamat Mencoba"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda