Rabu, 05 Juni 2013

MADU HUTAN RIAU INDOALAM

Madu Hutan Riau INDO ALAM
Madu Indo Alam adalah madu yang sebenar-benarnya maduMadu alam INDO ALAM merupakan madu alam yang dipanen oleh petani dari hutan-hutan di propinsi Riau. Dihasilkan oleh jenis lebah hutan (Apis Dorsata) atau tawon Gung (bahasa Jawa).
Jenis lebah ini hidup di hutan-hutan dengan koloni bergelantungan pada pohon-pohon yang tinggi. Di daerah Riau koloni lebah dilindungi oleh hukum adat masyarakat setempat, yaitu jika ada orang menebang pohon Sialang tempat koloni lebah bersarang maka akan didenda jutaan rupiah.Madu Hutan INDO ALAM adalah cairan madu yang dihasilkan oleh lebah hutan yang menghisap berbagai nektar bunga. Madu ini dipanen langsung dari hutan, menghasilkan madu berkualitas, alami tanpa pengawet atau essence dan campuran apapun sehingga benar-benar murni dan dijamin keasliannya.




Madu Indo Alam


Madu Hutan INDO ALAM dapat digunakan sebagai :
  • makanan, minuman, obat, zat gula
  • pelembut kulit
  • minuman berenergi
  • meningkatkan daya tahan tubuh
  • meningkatkan stamina dan vitalitas
  • menstabilkan tekanan darah
  • membuat enak tidur
  • baik untuk wanita hamil, melahirkan dan menyusui
  • mengobati reumatik
  • memperlancar fungsi otak
  • menyembuhkan luka bakar (dioles pada bagian luka)
  • memperbaiki sistem pencernaan

1kg-Rp 85.000,-
0,5kg-Rp45.000,-
  Segera buktikan & rasakan manfaatnya

Testimoni Pelanggan

Madu IndoAlam untuk Demam
“Alhamdulillah stamina saya meningkat dan saya sekarang jarang sakit di usia saya.Resepnya saya selalu rutin mengkomsumsi madu hutan alami “indoalam” 3 sendok makan setiap hari. Bu Endri melanjutkan kisahnya,”Cucu saya yang bernama IHSAN usia 6 tahun sekolah di SDIT Internasional Lukmanul Hakim suatu hari sakit demam-panas, lalu saya ke apotik beli obat penurun panas, sebelum saya ke apotik saya minumkan 1 sendok makan madu “indoalam” dicampur dengan 2/3 gelas kecil air hangat.Alhamdulillah dengan izin Allah demam-panas tidak berapa lama turun dan akhirnya obat penurun panas yang dibeli diapotik saya simpan didalam kulkas tidak jadi dipakai.Bukan hanya itu semenjak rutin minum madu “indoalam” cucu-cucu saya semakin aktif dan semakin cerdas Alhamdulillah.” Bu Endri : Alun-alun kotagede RT : 38 RW : 9 Kotagede,Jogjakarta Tel:0274-9219xxx
Madu IndoAlam untuk radang Tenggorokan
”Saya seorang ibu rumah tangga memiliki 2 anak yang bernama Abrar umur 7 tahun dan Noval 4 tahun.Kalau anak-anaknya saya batuk dan demam panas saya beri minum madu “indoalam” dicampur dengan 2/3 gelas kecil air hangat,Alhamdulillah demam panas anak saya turun dengan segera.Pernah Abrar sakit radang tenggorokan langsung saya beli madu “indoalam” 1-3 sendok makan, Alhamdulillah dengan izin Allah 2 hari sembuh. Si kecil Noval kalau minum susu saya camopur dengan 1 sendok makan madu “indoalam”.Hasilnya Alhamdulillah anak-anak saya cerdas, aktif dan semaikin sehat.Bahkan Abrar kalau minum madu “indoalam” minta 3 sendok makan dan minta tambah lagi . . dan tambah . . deh. Saya pribadi juga rutin mengkomsumsi madu “indoalam” untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Mbak Intan 32 tahun Pasar Ngipik, Baturetno,Banguntapan,Bantul, DIY : 0817621xxx
Madu IndoAlam untuk Stamina tubuh
”Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh saya selalu rutin minum madu “indoalam” setiap hari. Sebagai pekerja berat Alhamdulillah stamina saya ok dan jarang sakit.Kami sekeluarga membiasakan minum madu “indoalam” setiap hari dan Alhamdulillah benar-benar beda!. Mas Yoyo : JAMBIDAN,BANGUNTAPAN,BANTUL HP : 0274-7841529
Madu IndoAlam untuk Luka Luar
“Saya mengunakan madu “indoalam” selain untuk pengobatan juga sebagai tambahan resep makanan. Saya kalau buat menu ikan bakar,selain bumbu ikan bakar saya juga mengolesi madu pada ikan sebelum dipanggang. Hasilnya masya Allah nikmat, anak-anak saya pada suka dan suami saya juga sangat suka sekali . Pernah anak saya yang laki-laki kesiram air panas mendidih,lalu langsung saya olesi madu secara merata. Alhamdulillah, luar biasa, kulit anak saya tidak melepuh dan normal seperti semula. Ternyata madu selain untuk pengobatan juga bisa untuk resep makanan dan sehat dan untuk luka bakar. Coba aja dech…. Mbak Wati umur 36 Tahun : RT 07 SAWO WIROKERTEN, BANGUN TAPAN BANTUL, JOGYAKARTA HP : 081227588xxx
Madu IndoAlam untuk kesehatan
”selama ini saya rutin mengkomsumsi madu untuk daya tahan tubuh dan pengobatan tapi belum mendapatkan madu yang benar-benar asli dan cocok. Suatu hari saya beli madu “indoalam” disebuah pameran yang diadakan dialun-alun utara gedung PDHI YOGYAKARTA. Setelah saya minum langsung merasakan rasa khas madu alami dan saya benar-benar yakin bahwa madu “indoalam” benar-benar madu asli. Dan saya merasakan kasiatnya,bahkan baru ± 2 minggu saya langsung memesan kembali madu “indoalam” lewat marketingnya. Selain rasanya yang khas dan cocok, madu “indoalam” benar-benar beda dari madu lain yang selama ini saya komsumsi.” Pak Agus Wiyono, pegawai Bank Sinta Daya, Prambanan,Sleman.Jogyakarta HP:0274-9273542
Dan masih banyak kesaksian-kesaksian yang lain. Sekarang tinggal anda yang membuktikan keaslian dan khasiatnya.
Pendapat Keliru Tentang Madu
Pendapat yang berkembang di masyarakat bahwa madu asli tidak dikerubungi semut langsung divonis madu tersebut palsu. Ini adalah pendapat yang salah, keliru dan menyesatkan. Karena madu adalah zat alami yang rasanya manis, bahkan pendapat tersebut sudah banyak dibantah oleh pakar-pakar madu.
Madu alami “Indo Alam” adalah madu asli yang dipanen langsung dari hutan Riau tanpa adanya penambahan zat apapun dan tanpa pengawet.
Madu Indo Alam:

Hubungi:
Sawo Bantul Yogyakarta Indonesia 55194

=====================================================
Madu adalah makanan yang mengandung aneka zat gizi seperti karbohidrat , protein , asam amino, vitamin, mineral, dekstrin , pigmen tumbuhan dan komponen Aromatik. Bahkan dari hasil penelitian ahli Gizi dan pangan ,madu mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya susu, telur , daging, keju dan menterga sekitar (82,3% lebih tinggi) Setiap 100 gram madu murni bernilai 294 kalori atau perbandingan 1000 gram madu murni setara dengan 50 butir telur ayam atau 5,675 liter susu atau 1680 gram daging. Dari hasil penelitian terbaru ternyata zat-zat atau senyawa yang ada didalam madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis .
Khasiat madu telah dikenal sejak jaman Mesir Kuno . Bahkan Ratu Cleopatra telah menggunakan untuk merawat kesehatan dan kecantikannya.
Selain itu juga madu dipergunakan untuk ramuan pembalseman ( embalming ) untuk mengawetkan Mummi Raja-raja Mesir Kuno.
Tradisi orang Jepang adalah meminum madu setiap malam agar bangun tidur dalam keadaan segar dan sehat.
Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik . Hal itu hasil penelitian Peter C Molan ( 1992 ) , peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto , Selandia Baru. Menurutnya Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit.
Selain itu juga peneliti dari Departement of Biochemistry , Faculty of Medicine , University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan Bahwa di dalam madu terkandung zat anti mikrobial, yang dapat menghambat penyakit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda