Sabtu, 08 Juni 2013

PROPOLIS (knowledge)



PROPOLIS YANG DIHASILKAN LEBAH
Banyak customer saya bertanya tentang propolis, bagaimana bisa cairan yang ada di dalam botol 6 ml harganya bisa mencapai ratusan ribu?, mungkin aneh juga ya, dari pada bingung silahkan baca artikel singkat saya ini :
  • APA ITU PROPOLIS?
Tak banyak yang belum tahu kalau propolis itu adalah air liur lebah, lebih tepatnya adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah kemudian yang dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkanlah propolis. Jadi bisa dikatakan kalau propolis ini merupakan produk alami yang di hasilkan oleh lebah di alam.

  • BAGAIMANA CARA LEBAH MENGHASILKAN PROPOLIS?
Lebah mengumpulkan getah yang terdapat pada ranting pohon yang ada di sekitarnya, lalu ranting / batang pohon tersebut dikunyah sampai lembut sebelum menaruhnya di kantung serbuk yang ada pada kaki belakang lebah.

    PROPOLIS
  • MANFAAT PROPOLIS BAGI LEBAH
Ketika sampai di sarangnya lebah yang bertugas menghasilkan propolis menunggu lebah lain yang bertugas mengambil getah tersebut (propolis) utuk melapisi sarang. Prosesnya bisa memakan waktu berjam-jam, fungsi utamanya adalah untuk obat, dan membantu koloni dari bakteri dan infeksi virus serta untuk mensterilkan sel sebelum digunakan untuk bertelur sang ratu lebah ( sebelum ratu lebah bertelur, lebah pekerja membersihkan tempat bertelur yang disebut sel dan dilapisi dengan propolis sehingga lingkungan tempat mengerami larva menjadi steril ), ada istilah bahasa yang mrnyebutkan "bee propolis" : bee = lebah, pro = sebelum, polis = kota, artinya "sebelum masuk sarang lebah", karena pada dasarnya propolis ini di gunakan juga untuk melindungi sarangnya dari gangguan yang berasal dari luar sarang, sehingga penghuninya aman dan selalu steril.

  • MANFAT PROPOLIS BAGI MANUSIA
Manfaat yang luar biasa yang manusia bisa dapatkan dari propolis ini, bahkan para ilmuan dunia juga mengakui bahwa propolis ini mengandung antibiotik yang mengagumkan, karena kemampuanya mematikan kuman jadi propolis berfungsi membantu memperbaiki daya tahan tubuh manusia, dan mampu mengatasi gangguan kesehatan yang disebabkan :
  1. TBC 
  2. Sinusitis
  3. Radang paru-paru basah
  4. Asma
  5. Infeksi microorganisme pada pernafasan
  6. Pneumonia
  7. Sngina, dan dapat menunjukan fungsi dengan signifikan kepada penyakit infeksi lainnya
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh
  9. Membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit
  10. Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak
  11. Meringankan radang tenggorokan
  12. Menyegarkan rongga mulut
  13. Menjaga kesehatan kulit seperti : mencegah dan mengatasi jerawat, gatal dan gangguan kulit lainnya, terutama infeksi kulit
  14. Infeksi saluran pernafasan dan saluran kemih, dll
  • KANDUNGAN DALAM PROPOLIS
Propolis banyak mengandung zat yang brmanfaat bagi tubuh manusia seperti :
  1. Vitamin C
  2. Pro-Vitamin A
  3. Vitamin B kompleks
  4. Vitamin E
  5. Zat besi
  6. Asam amino
  7. Mineral
  8. Macam-macam bioflavonoid (zat yang terdapat pada tumbuhan yang sedang mengalami fotosintesis)
  • CARA KERJA PROPOLIS PADA UMUMNYA
Menunjang sitem kekebalan tubuh dan menghalangi datangnya infeksi virus, parasit dan jamur ke dalam tubuh, dengan kata lain propolis ini yang membangun benteng kekebalan alami tubuh.

  • PRODUK KAMI

propolis melia Rp 100.000

PROPOLIS DIAMOND - Rp 100.000,-


PROPOLIS DIAMOND LITE - Rp 100.000,-



Jadi sudah gak bingung lagi kan? Keseluruhan produk propolis kami telah teruji kualitas dan keasliannya, sekian dulu selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung di blog saya, boleh juga tinggalkan komentar lho...!!! tunggu saya di posting berikutnya : ).
Order : 083869677420 - 085328122124


       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda