Jumat, 28 Juni 2013

APA ITU ROYAL JELLY?

royal jelly
Pada cerita dongeng  royal jelly sering digunakan manusia agar mempunyai umur yang panjang serta awet muda atau tetap bugar walaupun usia sudah sangat tua. Dan ternyata hal ini sudah banyak dicatat secraa klinis.

Royal Jelly adalah senyawa kuat, yang dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly memperbaiki hidup dan kekuatan, memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran.

H.W Schmidt, M.D.
German Medical Association


Mari kita simak secara detail dari mana si royal jelly ini berasal :

  • Royal jelly ini yang menghasilkan adalah lebah, tahukah anda rahasia awet muda telah ditemukan oleh lebah?
  • Lebah hidup normal selama 16 minggu, namun ratu lebah bisa hidup mencapai 3-5 tahun boleh dikatakan ratu lebah bisa hidup 30x lebih lama dari lebah biasa, lalu apa rahasianya?
  • Mungkin pernyataan di atas masih menimbulkan pertanyaan bagi anda?, inilah jawabannya : Ratu lebah pada awalnya adalah larva lebah biasa ciri fisiknya pun sama dengan yang lain dan diberi asupan makanan yang sama, larva tersebut diberi makan royal jelly selama 4 hari, namun yang membedakan adalah calon ratu lebah mendapatkan asupan makan secara terus-menerus di situlah letak rahasianya, larva calon ratu lebah terus tumbuh hingga tubuhnya menjadi lebih besar dari lebah biasa dan mampu bertelur hingga 1500-2000 butir per hari.
  • Salah satu kandungan dalam royal jelly adalah colagen. Colagen adalah senyawa penting dalam tubuh kita sebagai penghambat proses penuaan.
  • jadi banyaknya kandungan gelatin sebagai senyawa pembentuk colagen yang ada pada royal jelly inilah yang membuat ratu lebah awet muda. Tentunya mengkonsumsi royal jelly secara rutin, maka tubuh kita akan banyak mendapat asupan colagen yang murni dari alam.
Luar biasa kan si royal jelly ini?, jika anda ingin awet muda dan selalu fit konsumsi madu yang ada royal jelly akan lebih membantu. bersambung........


madu hutan INDO ALAM mengandung royal jelly & bee pollen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda