Senin, 10 Juni 2013

MINUMAN HERBAL KAYA MANFAAT

Cuaca akhir-akhir ini kian tak menentu, jika daya tahan tubuh tidak kuat lama-lama bisa ambruk kena masuk angin dan sejenisnya, mungkin kita sering konsumsi suplemen-suplemen penjaga daya tahan tubuh, seperti vitamin c dengan dosis yang berbeda-beda, atau yang lainnya, ada juga yang melakukan olah raga rutin, kadang juga minum minuman penambah stamina, misalnya sari jahe di waktu cuaca dingin seperti sekarang ini. Nah kali ini saya akan share tentang minuman berbahan dasar jahe.Secara umum masyarakat mengkonsumsi sari jahe untuk menghangatkan tubuh, namun tahukah anda di era ini minuman sari jahe semakin berkembang macam dan komposisinya, di bawah ini adalah produk olahan jahe beserta manfaatnya yang saya miliki.

PRODUK KAMI.

JAHE MERAH AMANAH
Rp 12.000,- (12 PCS)

JMA.
Jahe Merah Amanah : minuman Jahe ini benar-benar kuat rasa jahenya, kaya akan manfaat dan di dalamnya juga terdapat: madu, ginseng, habattussauda, dan rempah lainnya, pastinya menyehatkan, tapi saya anjurkan untuk anak dibawah 7 th jangan konsumsi jahe ini dulu, karena benar-benar kuat jahenya alias pedes banget kecuali kalau sudah terbiasa. Kalau mau coba yang tidak begitu pedes yang JMA mix.
JAHE MERAH AMANAH
(MIX) Rp 12.000,- (10 PCS)
JMA mix.
Masih dalam produk jahe merah amanah, cuma yang ini di mix dengan creamer, jadi tidak begitu pedas tapi tetap nikmat, terdapat juga di dalamnya : ginseng, gula, habbatussauda, jadi tinggal seduh saja, praktis, nikmat, dan menyehatkan. Kalau mau yang lebih, coba JMP








JMP.
Jahe Merah Popolis, seperti namanya jahe merah ini juga terdapat di dalamnya kebaikan dari propolis, di samping itu jahe merah ini mempunyai komposisi : creamer nabati, sari kurma, secang, purwoceng, minyak zaitun, gula aren, gula tebu dan rempah-rempah lainnya, pastinya alami, nikmat, dan menyehatkan.







Minuman di atas benar-benar praktis dan menyehatkan, berikut ini manfaat minuman jahe merah ini secara umum :
  1. mengatasi : perut kembung
  2. demam
  3. rheumatik
  4. nyeri persendian
  5. batuk
  6. sulit buang air besar
  7. mencegah mabuk perjalanan
  8. menambah stamina & gairah
  9. menghangatkan badan
Silahkan buktikan khasiatnya, pesan atau datang langsung di toko madu Indo Alam di jl.kauman no.07 yk, atau hubungi saya di 083869677420 untuk pemesanan (bisa grosir maupun eceran). Trima kasih atas kunjungannya : ) jangan lupa beri komentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda