Rabu, 23 Juli 2014

Pendapat Para Pakar tentang Propolis




Para pakar diseluruh belahan dunia sependapat bahwa produk dari lebah itu kaya akan manfaat bagi kesehatan manusia khususnya propolis.Berikut adalah pendapat sebagian pakar/ahli dibidangnya tentang propolis :


- Prof.Arnold Becket : Propolis bermanfaat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang ditimbulkan oleh virus, bakteri dan jamur. 

- Dr.Fang Chu, dari Lien Yu Kang Hospital Tiongkok : Propolis berkhasiat untuk penyakit kangdungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.

- Dr. K. Lund Aagaard, dalam karyanya "Propolis Natural Subtance, the way to health" : Bioflavonoid yang terkandung dalam propolis berkhasiat menurunkan radikal bebas akibat polusi, bahan pengawet dan bahan kimia lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja bioflavonoid ini setara dengan kemampuan 500 buah jeruk.

- Ray Kupinsel : Propolis sebagai antibiotik alami yang bermanfaat berbagai penyakit tanpa efek samping.

- Columbia Cancer Research Institute, 1991Propolis mengandung zat CAPE (Cafeic Phenetyl Esther) yang berkhasiat mematikan sel kangker. dengan pemakaian zat CAPE selama 6 bulan dapat mereduksi sel kangker  sebanyak 50%

-  Russia Research Team : Propolis mengandung zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat berkhasiat untuk penyakit mulut, dan tenggorokan.

- John Diamond MD : Propolis bermanfaat dalam mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.

Demikian pendapat sebagian pakar/ahli diseluruh belahan dunia tentang propolis. Gunakan propolis untuk kualitas kesehatan yang lebih baik, selamat mencoba.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda