Rabu, 09 Juli 2014

Kunir Putih bantu atasi Pertumbuhan sel Kangker

   Semakin bertambah usia manusia semakin berkurang juga fungsi sel-sel dalam tubuh, sehingga tanpa kita sadari banyak sekali penyakit pengintai pada kehidupan kita diantaranya kangker, lever, ginjal, diabetes dan lain sebagainya, yang semua itu tergolong pa
da penyakit yang sangat berbahaya. Beranikah kita mengambil resiko dengan kesehatan kita yang tak ternilai harganya? terkadang bagi sebagian orang baru mendengar vonis dari dokter sudah membuat tubuh lemas bahkan pingsan. Silahkan disimak penjelasan singkat tentang kangker berikut ini.

Kangker
Kangker merupakan penyakit yang ditandai dengan dengan pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang baru yang disebut neoplasma yang tidak normal akibat mutasi genetis yang tumbuh cepat dan tidak terkendali dan bersifat merusak (destruktif).
Kandungan kunir putih untuk menghambat sel kangker
secara umum kunir putih mengandung zat aktif seperti kurkuminoid, polisakarida, minyak atsiri, kurkumol Kurdiona, dan zedoarin, kurkumol, kurdiona dan zedoarin bersifat anti neoplastik yang merusak pembentukan ribosoma pada sel-sel kangker dan jaringan luar dengan cara meningkatkan pembentukan jaringan fibroblast disekeliling jaringan kangker dan membungkusnya, sehingga sel kangker tersebut tidak dapat berkembang dan akhirnya mati, dan tidak menimbulkan bahaya lagi pada tubuh.

Khasiat kunir putih secara umum, insya Allah :
- mengendalikan pertumbuhan sel kangker
- meningkatkan anti bodi 
- menghentikan pendarahan
- menambah nafsu makan
- mengurangi gejala sakit maag dan nyeri lambung
- anti oksidan yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel




Mencegah lebih baik dari mengobati jaga pola hidup dengan istirahat dan atur pola makan yang baik dan seimbang serta konsumsi kunir putih secara rutin karena termasuk dalam obat herbal yang alami, bebas zat kimia dan pasti aman bagi tubuh, sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai penyakit khususnya kangker, dan semua itu dengan izin Allah Ta'ala.

nb : tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan menyusui
customer service : 083869677420 - 085328122124

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda