Selasa, 08 Juli 2014

Madu pahit bantu atasi efekburuk bergadang

Semakin bertambah usia manusia, maka aktivitas semakin banyak pula, hal tersebut secara tidak langsung membuat orang menjadi sering bergadang. Bergadang adalah hal yang wajar, bisa jadi sedang lembur, nonton bola dan lain sebagainya, namun ada baiknya anda atur pola istirahat anda, karena bergadang itu akan memicu berbagai masalah serius. Silahkan simak beberapa masalah yang ditimbulkan dari bergadang :

  • Merusak pola kebiasaan tubuh, jika tubuh sudah terbiasa istirat di waktu tertentu, namun seketika berubah menjadi lebih larut malam karena dipaksa untuk beraktivitas, maka tubuh menjadi rapuh dan rentan terhadap penyakit.
  • Rasa mengantuk yang tak tertahankan, orang yang mengemudi setelah bergadang semalaman mempunyai resiko kecelakaan seperti pengemudi dan mengkonsumsi alkohol.
  • Memicu tekanan darah tinggi, bahkan terkadang suka marah-marah berlebih dan sensitif
  • Melemahkan daya konsentrasi, para pelajar sering mengalami ini, ketika esok akan ujian maka bergadang sampai larut untuk belajar, ini pola yang keliru, justru ini akan menghambat kinerja otak dalam berkonsentrasi esok pagi.
  • Memaksa mata bekerja lebih keras, orang yang terbiasa bergadang biasanya matanya akan memiliki kantung mata yang hitam (mata panda) ini terjadi dikarenakan peredaran darah pada sekitar mata yang kurang baik sebab mata sudah lelah namun terus dipaksa bekerja.
  • Memicu obesitas (kegemukan), kebiasaan bergadang sambil ngemil akan memicu obesitas bahkan lebh buruk lagi yang bergadan sambil mengkonsumsi rokok, alkohol, kopi dll 
  • memicu berbagai penyakit serius,  mulai dari insomnia, stress, hypertensi, sroke, sampai serangan jamtung.
Anda pasti tidak mau punya masalah seperti contoh diatas bukan? Solusinya seperti yang disampaikan dr.Oz pada acara talkshownya tanggal 18 mei 2014 yang membahas tentang bergadang oh jangan bergadang adalah tidur yang berkualitas, menurut dr.Andreas Prasadja, RPSGT tidur berkualitas adalah merasa segar saat bangun tidur dan tidak mengantuk saat siang hari.
Selain itu anda bisa juga mengkonsumsi madu pahit karena efektif mengatasi berbagai penyakit khususnya yang diderita orang yang sering bergadang dengan cukup cepat dan cocok juga bagi penderita diabetes.




Berminat? bisa dipesan di no ini : 083869677420-085328122124
Semoga bermanfaat terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda