Selasa, 22 Juli 2014

Manfaat dan Khasiat Propolis



1 dari 4 produk lebah yang terkenal adalah propolis disamping produk lebah lainnya seperti madu, royal jelly, dan bee pollen. Pada masa sekarang propolis dimanfaatkan oleh manusia untuk berbagai keperluan pengobatan dan meningkatkan kualitas kesehatan, berikut manfaat dan khasiat propolis :



- Propolis bermanfaat untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, seperti : diare/muntaber, typus dan lain sebagainya.

- Propolis bermanfaat untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan virus, seperti : flu, TBC, demam berdarah dan lain sebagainya.

- Propolis bermanfaat untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan jamur, seperti : panu, keputihan, eksim, ketombe dan lain sebagainya.

- Propolis bermanfaat sebagai obat anti kanker dan sel yang bermutasi, seperti : tumor, kangker, myoma, kista dan sebagainya.

- Propolis bermanfaat sebagai obat anti peradangan (infeksi dan luka), seperti luka, congek, bisul, sakit tenggorokan radang ginjal, sakit gigi, luka bakar dan lain sebagainya.
- Propolis bermanfaat sebagai pembuangan racun, seperti : kolestrol, tekanan darah tinggi, trigliserin, penyakit jantung, stroke diabetes, asam urat dan lain sebagainya.

- Propolis bermanfaat untuk mengobati pengapuran pembuluh darah oleh lemak, gangguan pencernaan, berbagai infeksi, penyakit syaraf, gangguan pernafasan, athriti dan rematik.

- Propolis bermanfaat sebagai penetral racun dalam tubuh dan berfungsi sebagai anti oksidan dalam saat yang sama.

- Propolis bermanfaat sebagai anti biotik, anti jamur dan anti virus alami tanpa efek samping.

- Propolis bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas.



Itulah Manfaat dan Khasiat propolis yang luar biasa, anda bisa mulai mencobanya untuk kualitas kesehatan yang lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda