Selasa, 11 November 2014

Penyajian Madu Yang Nikmat


Madu identik dengan produk lebah yang bermanfaat bagi kesehatan, namun madu dapat disajikan dengan begitu elegan sehingga menciptakan cita rasa yang nikmat namun tetap menyehatkan.


Berikut ini adalah tips penyajian madu sederhana yang nikmat dan menyehatkan.

- Sajikan dengan air hangat, lakukan setiap pagi setelah bangun tidur, larutkan 3 sendok madu kedalam segelas air yang hangat (bukan air panas), ini bermanfaat untuk menurunkan berat badan, membantu proses pencernaan, serta mencegah masalah pencernaan.

- Sajikan dengan air jeruk, ketika udara siang hari cukup panas agar terhindar dari dehidrasi minumlah air jeruk atau air lemon, namun gunakan madu untuk pengganti gula, hmmm... pasti segar dan menyehatkan.

- Sajikan dengan teh, ketika senja menikmati segelas teh hangat yang nikmat dengan madu sebagai pengganti gula, akan membantu anda relax dan menghilangkan penat setelah seharian bekerja/beraktifitas.

- Sajikan dengan salad, gunakan madu untuk salad sayur maupun buah maka akan tercipta cita rasa yang nikmat, sehat dan tentunya bebas kolestrol, lain halnya jika menggunakan mayonaise yang mengandung lemak.

- Sajikan dengan puding, anda suka puding?? untuk penderita diabetes kurangi mengkonsumsi puding dengan kandungan gula yang tinggi, sebagai gantinya tuangkan madu di atas puding rendah gula pastinya akan menambah kelezatan puding tersebut.

- Sajikan dengan jahe, jahe, madu dan air hangat adalah perpaduan pas yang nikmat untuk menemani anda dimalam hari yang dingin.

Hmm, dengan penyajian diatas mengkonsumsi madu serasa nikmat dan menyenangkan, cobalah...
Terimakasih sudah menyimak yaa..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda