Jumat, 14 November 2014

Minuman Hangat Yang Digemari Pada Musim Hujan



        Paling cocok menikmati segelas minuman hangat pada musim hujan atau dingin, di Indonesia sendiri banyak ditemui beraneka ragam minuman yang bisa mengahangatkan badan diwaktu musim hujan, berikut adalah minuman penghangat badan yang biasa dikonsumsi masyarakat Indonesia :


  • TEH
Cara membuatnya yang mudah menjadi pilihan masyarakat untuk mengkonsumsi minuman ini dimusim hujan, teh mengandung kafein alami dan antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh, teh juga dipercaya memiliki efek yang baik untuk metabolisme, jadi minum segelas teh hangat dikala hujan akan lebih nikmat dan menyehatkan.


  • COKELAT
Selain menjadi bahan makanan, cokelat juga dapat menjadi minuman penghangat badan yang nikmat pada saat musim hujan, caranya bisa dengan mencairkan cokelat batangan atau menyeduh cokelat bubuk dengan air panas. Cokelat mengandung antioksidan dan senyawa yang mampu menenangkan otak, dan memberikan enegry untuk anda.


  • KOPI
Kopi juga tak kalah digemari masyarakat untuk dinikmati diwaktu musim hujan, rasa yang nikmat dan kandungan kafein mampu mengusir kantuk dikala dingin dan memberikan energy bagi anda, kopi paling cocok dinikmati diwaktu hujan pada saat jam kerja.


  • JERUK HANGAT
Jika musim hujan atau musim dingin dikhawatirkan imun atau sistem kekebalan tubuh akan menurun, oleh karena itu mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin c seperti jeruk atau lemon untuk dijadikan minuman hangat dapat menjadi pilihan yang baik.


  • JAHE
Minum jahe diwaktu hujan dapat menciptakan rasa relax, dipadu dengan teh atau madu jahe mampu menghangatkan badan, selin itu jahe juga berkhasiat untuk mengobati demam, masuk angin, dan perut kembung, serta mengurangi efek flu dan batuk.


        Itulah beberapa minuman favorit masyarakat indonesia yang dikonsumsi pada waktu musim hujan atau musim dingin, nahh... jangan lupa siapkan pilihan minuman favorit anda untuk musim hujan kali ini, agar badan hangat, tubuh sehat.



Cari madu yang sehat??? →KLIK DISINI←

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda