Minggu, 22 Juni 2014

Cara Sederhana Hajar Jerawat dengan Madu

Jerawat problem yang umum menimpa siapa saja, selain mengganggu penampilan juga membuat tidak percaya diri ketika beraktivitas, tips sederhana berikut ini mudah-mudahan bisa mendatangkan hasil bagi anda mencobanya untuk mengatasi problem jerawat anda.

1. Jaga selalu kebersihan kulit wajah ketika hendak tidur
2. Hindari pemakain make up ketika tidur
3. Jangan memecah jerawat tanpa mengetahui cara yang benar, karena bisa menibulkan luka yang mengakibatkan infeksi dan bekas jerawat pada wajah
4. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulit wajah
5. Gunakan madu asli untuk membantu membersihkan jerawat atau bekas jerawat

Menggunakan madu untuk mengatasi jerawat adalah cara yang alami dan cukup efektif, dikarenakan madu mempunyai sifat dasar anti bakteri dan mampu mengikat kelambaban untuk regenerasi sel kulit.
Madu memiliki sifat menarik oksigen serta uap air dari udara menuju ke daerah dimana dia menempel, hal tersebut mampu meningkatkan kelembaban terhadap kulit jika digunakan sebagai masker. yang dimana jika kelembaban kulit stabil maka hal ini akan mempermudah terjadinya regenerasi sel kulit, sehingga mempermudah sembuhnya jerawat.
Sifat dasar madu yang selanjutnya adalah memiliki kemampuan membunuh bakteri, dengan demikian jerawat yang diakibatkan bakteri bisa diatasi madu dengan aman dan efektif.
Untuk hasil gunakan madu yang mengandung bee pollen & royal jelly Indo Alam.
Posting selanjutnya adalah cara penggunaan madu untuk mengatasi jerawat dengan baik, jadi terus pantengin blog ini. Terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda