Kamis, 22 Agustus 2013

NIKMATNYA NGETEH HERBAL

Teh adalah minuman yang tak asing lagi di masyarakat, rasa dan aromanya yang nikmat di sukai semua orang, maka tak salah banyak orang yang mengkonsumsinya. Ngeteh kini lebih terasa nikmat karena disamping rasanya yang enak kini teh pun sudah banyak fariasi dan manfaatnya.

Apa yang membuat teh di era sekarang lebih berfariasi? banyak produsen minuman kemasan yang mencoba memadukan antara teh dan segarnya buah, maka munculah minuman teh rasa buah yang segar dan berfariasai, namun semua itu tak lepas dari bahan-bahan kimia seperti pengawet dan sejenisnya, yang justru kurang baik bagi tubuh bila di konsumsi terus menerus.

Sekarang anda tak perlu khawatir jika ingin menikmati teh yang nikmat lagi berkhasiat, saat ini juga sudah banyak produsen-produsen teh herbal yang sangat berfariasi dari bahan produksinya yang aman dan alami, seperti :
- teh kulit manggis
- teh jati
- teh mengkudu
- teh daun sirsak
- teh sarang semut
- dan masih banyak lainnya
yang keseluruhannya mempunyai manfaat masing-masing, dan kedepannya akan terus berfariasi seiring dengan manfaat yang di hasilkan oleh banyak tanaman herbal.

Tak perlu bingung dengan manfaat dari masing-masing jenis teh herbal, yang perlu diketahui adalah manfaat teh herbal secara umum seperti :
- Melancarkan pencernaan
- Mengurangi stres
- Mengurangi berat badan
- Meningkatkan imunitas
- Mencegah penuaan
- dan masih banyak lagi tergantung jenis teh yang dikonsumsi.

Kini anda tak perlu ragu lagi untuk ngeteh yang nikmat dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda